Subscribe:

Pengikut

05 February 2011

Sheila On 7 - Berhenti Berharap

Sheila On 7 - Berhenti Berharap
Sheila On 7


Intro: Dm Dm/C Dm/Bb A


Verse 1
                Dm                             C
Aku tak percaya lagi dengan apa yang kau beri
                Bb                               A
Aku terdampar di sini, tersudut menunggu mati
                Dm                             C
Aku tak percaya lagi akan guna matahari
                Bb                               A
Yang dulu mampu terangi sudut gelap hati ini


Ulang Intro


Verse 2
                Dm                             C
Aku berhenti berharap, dan menunggu datang gelap
               Bb                               A
Sampai nanti suatu saat, tak ada cinta kudapat
                Dm                             C
Kenapa ada derita, bila bahagia tercipta?
               Bb                               A                                  Bb   C    Bb   C
Kenapa ada sang hitam, bila putih menyenangka..aaa..aan..aaa..aan?





Ref:
         F       F7            Dm   Bb
Aku pulang tanpa dendam
         Dm       C          Bb    Bbm
Kuterima kekalahanku
         F       F7            Dm   Bb
Aku pulang tanpa dendam
         Dm       C          Bb    Bbm
Kusalutkan kemenanganmu


Bridge:
 Bb                             Am                                     Bb
Kau ajarkan aku bahagia, kau ajarkan aku derita
                                    Am                                      Bb
Kau tunjukkan aku bahagia, kau tunjukkan aku derita
                                    Am                                      Bb  C
Kau berikan aku bahagia, kau berikan aku derita




Interlude:
F F7 Dm Bb 2x
Bb C


Ref2:
         F       F7            Dm   Bb
Aku pulang tanpa dendam
         Dm       C          Bb    Bbm
Kuterima kekalahanku
        Bb            Am 
Rebahkan tangguhmu
        Bb          Am 
Lepaskan perlahan
        Bb         Am    Bb
Kau akan mengerti semua


Ulang Intro


Verse 3
               Dm                             C
Aku berhenti berharap dan menunggu datang gelap
               Bb                               A
Sampai nanti suatu saat tak ada cinta kudapat

0 Komen:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...